Tuesday, September 10, 2013

Curhat Ane, Nefans ama Nattasha Nauljam (suck seed)

setelah ane nonton tu film suck seed, ane jadi termotifasi gan,, terutama di soal permusikan...
terus ane jadi ngefans ama tu si Nattasha Nauljam (ern), ane kumpulin fotonya dia, ane download juga semua soundtracknya, ane apalin lagunya, ane apalin chord gitanya,.. pokoknya semua tentang Suckseed & tentang Natt deh..

Dan ada yang ajib lai loh... tanggal lahir ane sama ama dia,, cuma tahunnya aja yang beda, dia 16 September 1992, ane 16 September 1996.. hehe, berarti bintangnya sama dong.. Virgo..

paling suka sama lagu "Pleng tee chun mai dai tang" Natt yang nyanyiin,, bikin hati adeem..
ama satu lagi "Purn sa nit" Natt version.. pokoknya mantep deehh..

Buat Nattasha Nauljam,,
I Love U full..

I Need you..
Love You..
Need You..
Want You...

SuckSeed..

Phom Rak  Khun..

 hehe.. love u pokoknya..

 Need you pokoknya...

Want you pokoknya....




Oke sekian kawan, makasih udah baca curhat saya,,,
Mudah-mudahan aku dapat bertemu Natt... amiin,, (ngarepp) hehe

1 comment:

  1. sama gan, ane juga seneng banget ama si nat, ada ya cewek secantik dia, salam kenal gan :)

    ReplyDelete

silahkan agan tinggalkan jejak di sini.. :)